Mac English, Kedai Kopi Anti Mainstream

Gorontalo, kahvin project – Satu tahun terakhir kota Gorontalo dibanjiri dengan Kedai kopi (warkop) yang tersebar di hampir semua sudut Kota Gorontalo.

Usaha kedai Kopi ini menjadi sumber usaha baru dan modern di kalangan anak muda yang ada di Kota Gorontalo. Apalagi ditambah dengan cara penyajian kopi yang berbeda dari tiap kedai.

Rian Sawaku menuturkan “Menikmati kopi itu menikmati persaudaraan, itu menjadi moto kami mendirikan kedai Kopi”.

“Mec English Coffee kami dirikian sebagai tempat berkumpul, bercumbu dengan anak-anak muda yang memiliki hobi yang sama, sebagai penikmat kopi”. Tambah Rian.

Kedai kopi yang berada di Jalan Pandjaitan itu terkesan berbeda dari Kedai Kopi lain yang ada di Kota Gorontalo. Cara penyajian dan melayani juga berbeda.

“Selaku Barista saya  sangat menghargai konsumen yang hadir. Kami berharap orang yang hadir di kedai kami itu diwajibkan untuk berbahasa inggris dan itu menjadi ciri khas dari kedai Mec English Coffe”. Ungkap Rian.

Selain itu, di kedai kopi ini disediakan bahan bacaan seperti komik, Novel, serta berbagai macam buku bacaan umum. Hal itu guna untuk lebih menelusuri ilmu pengetahuan dengan cara membaca.

Sumber : Cakrawala.co

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *